Ketua Nasdem Katakan Ondim Cocok Mencalonkan sebagai Gubernur Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua DPW Nasdem Sumut Iskandar ST berharap pertemuan ini dapat meningkatkan persaudaraan dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah yaitu meningkatkan persaudaraan sesama kaum muslim.

Ia juga menyatakan Partai Nasdem harus hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta apa yang menjadi target partai. Yakni mendapatkan 7 kursi di DPR RI, dan 20 kursi di DPRD Sumut.

“Target itu harus dicapai, karena kita (NasDem) ingin mengusung calon gubernur sendiri dari Partai Nasdem,” sebutnya dihadapan Plt Bupati H Syah Afandin saat menghadiri silaturrahmi dan buka puasa bersama DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat, di Kantor DPD Nasdem Langkat, Rabu (5/4/2023).

Kemudian, Iskandar mengatakan Ondim cocok untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara. “Saya lihat-lihat potongan Bang Ondim ini, jangan-jangan juga bisa kita majukan jadi gubernur tapi wakilnya Bang Acai,” ucapnya.

Sembari menyampaikan keyakinannya bahwa Langkat akan mengirimkan putra terbaiknya untuk duduk menjadi orang no 1 di Sumatera Utara.

Turut hadir Sekdakab Langkat Amril SSos MAP, Asisten 1 Pemerintah Drs Mulyono MSi, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP dan pejabat Pemkab Langkat lainnya. (Apri/Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini