Hadiri Pengajian Al-Hidayah Langkat, Syah Afandin Sambil Lihat Infrastruktur Desa 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat –1000-an lebih masyarakat Kecamatan Sei Bingai Hadiri Pengajian Akbar Al-Hidayah bersama Plt. Bupati Langkat.

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menghadiri Pengajian Akbar Al-Hidayah bertempat di Dusun Sanggapura, Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (29/01/2024).

Pengajian ini dihadiri lebih dari 1000 masyarakat yang terdiri 40 Kelompok pengajian dari 15 Desa dan 1 Kelurahan Se Kecamatan Sei Bingai. Penceramah pada pengajian Akbar ini yaitu Ustadz Irfan Yusuf (Rahul).

Camat Sei Bingai Thomas Sitepu, SE dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada Plt. Bupati Langkat atas kehadirannya di desa Belintang Kecamatan Sei Bingai

“Saya berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak H. Syah Afandin, SH selaku Plt. Bupati Langkat telah berhadir disini. Semoga kehadirannya disini dapat menambah semangat kita dalam menjalankan pengajian Akbar ini,” ucapnya.

Pengajian Al-Hidayah Langkat
Ketua Al Hidayah Kabupaten Langkat Hj Muliani

Dra. Muliani selaku Ketua Al Hidayah Kabupaten Langkat menyampaikan pengajian Al hidayah termasuk mendukung program pemerintah kabupaten Langkat

“Pengajian ini merupakan suatu program yang mendukung Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH yang dimana ingin menjadikan Langkat yang religius. Jadi dengan kita membuat pengajian seperti ini secara rutin, secara tidak langsung mendukung program dari pemerintah kabupaten Langkat,” ucapnya.

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyampaikan kehadirannya ke Desa Belinteng sekaligus melihat kondisi infrastruktur di Desa Belinteng Kecamatan Sei Bingai.

“Kehadiran saya sekaligus melihat kondisi infrastruktur di Kecamatan ini. Hasilnya membuat saya melihat secara langsung bahwa jalan akses ke Desa ini harus secepatnya diperbaiki,” ucapnya

“Saya juga melihat masjid di Desa ini masih belum terlihat. Saya akan mewakafkan tanah disini dan akan membangun masjid untuk masyarakat desa Belinteng. Nanti kita kordinasikan dengan Camat Sei Bingai dan Kepala Desa,” tambahnya.

H. Syah Afandin, SH selaku Plt. Bupati Langkat dalam kesempatannya menyampaikan harapannya lewat pengajian ini bisa menambah ilmu dan wawasan tentang Islam

“Saya mau ibu ibu datang kesini bukan sekedar hadir, tetapi ada ilmu yang dibawa pulang. Sehingga nantinya ilmu tersebut bisa di amalkan ke temannya, keluarganya sehingga menjadi amal jariyah,” harapnya.

“Terimakasih yang sudah berhadir saya sangat bangga massanya begitu ramai. Semoga kita yang berhadir disini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” tambahnya.(Aldi/red)

- Advertisement -

Berita Terkini