HIMALA Banda Aceh Salurkan Bantuan Korban Banjir Aceh Tamiang & Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banda Aceh – Organisasi Himpunan Mahasiswa Langkat UIN Ar-Raniry dan Universitas Syiah Kuala menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Tamiang dan juga Kabupaten Langkat, Kamis (17/11/2022).

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Langkat UIN Ar-Raniry Ramadhan mengatakan bantuan tersebut diberikan dalam bentuk sembako dan juga baju.

“Yang kita salurkan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian HIMALA Banda Aceh kepada korban yang terdampak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang dan juga Kabupaten Langkat,” kata Ramadhan didampingi Ketua Umum HIMALA Universitas Syiah Kuala Muhammad Fitra Ramadhan, Minggu (20/11/2022).

Ramadhan menuturkan bahwa bantuan untuk korban banjir ini berasal dari aksi galang dana yang di gelar di Banda Aceh dan dilakukan di beberapa titik oleh tim HIMALA.

“Bantuan tersebut di serahkan langsung ke lokasi, adapun tempat penyerahan batuan sembako tersebut di Desa Sungai Iyu Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Dusun 1 Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Pura dan Desa Sekoci Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat,” jelasnya.

Sementara itu, Tim Penggerak Humas, Zikri Fadillah berharap semoga sedikit dari pergerakan ini menjadi terbantunya masyarakat yang terdampak banjir di beberapa daerah tersebut.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di sekitar kota Banda aceh yang telah memberikan sedikit rezeki nya untuk membantu saudara kita yang terdampak banjir,” pungkasnya. (MN/Tim)

- Advertisement -

Berita Terkini