Kader Muda NU Langkat: Pelaksanaan Konfercab PCNU XIX Sesuai Aturan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, LANGKAT – Dalam menyikapi Konferensi Cabang (Konfercab) ke- XIX Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Langkat yang dilaksanakan Karteker PC NU Kabupaten Langkat pada Minggu, (2/10/2022) lalu.

Di Konfercab tersebut terpilih secara mufakat serta aklamasi H Muhammad Iqbal sebagai Rois Syuriah dan H. Zulfan Efendi sebagai Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang NU Kabupaten Langkat pada Minggu, 2 Oktober 2022 lalu.

Kader Muda Nahdlatul Ulama di Kabupaten Langkat menyambut positif terpilihnya H Muhammad Iqbal dan H. Zulfan Efendi tersebut.

Ini sebutkan Muhammad Taufiq kader Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat, menurutnya pelaksanaan Konfercab ke-XIX yang digelar Karteker PC NU Langkat telah sesuai dengan mekanisme.

“Dalam Konfercab itu dihadiri Pengurus Wilayah (PW) NU Sumatera Utara, Karteker PC NU dan MWCNU se Kabupaten Langkat. Dan juga di hadiri Ketua PWNU Sumatera Utara Ayahanda Marahalim Harahap yang juga Ketua Karteker PC NU Langkat sesuai dengan Keputusan PB NU, jadi pelaksanaan Konfercab tersebut sesuai aturan,” kata Taufiq kader Ansor di Langkat.

“Terkait beberapa oknum merasa yang tidak puas dengan hasil kita anggap itu hal yang biasa terjadi dan kita memahami itu,” pungkas Taufiq yang merupakan pengurus GP Ansor Kabupaten Langkat 2019-2021.

- Advertisement -

Berita Terkini