Kapolres Binjai Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai, Kunjungi Korban Angin Puting Beliung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting mengunjungi korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada hari Selasa 19 April 2022, pukul. 15.30 WIB dan telah memporak – porandakan banyak rumah warga di Kecamatan Binjai Selatan.

Akibatnya, sebanyak 60 rumah warga rusak yang rata – rata mengalami atap terbang tersapu angin, sedangkan korban jiwa hingga saat ini tidak ada.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Binjai menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang dialami oleh warga dan berharap seluruh warga yang terdampak tetap semangat dan jangan larut dalam kesedihan yang berkepanjangan.

“Kami ada untuk Bapak – Ibu dan kita bisa selalu bersama,” ucap Kapolres Binjai sembari memberikan keyakinan dan motivasi kepada warga bahwa Polri khususnya Polres Binjai selalu siap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Binjai
Kapolres Binjai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Binjai mengunjungi korban bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Binjai Selatan. (Foto: dok Humas Polres Binjai)

Dalam kunjungannya, Kapolres Binjai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Binjai juga menyalurkan bantuan sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi serta bantuan dari personel Polres Binjai kepada masyarakat yang mengalami musibah angin puting beliung berupa 1 ton beras dan 40 Kotak Mie Instan.

Melalui beberapa perwakilannya, masyarakat turut menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Polri khususnya Polres Binjai yang telah memperhatikan dan memberi bantuan baik moril maupun materiil kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung.

Kapolres Binjai
Ketua Bhayangkari Cabang Binjai juga menyalurkan bantuan sembako kepada para korban bencana alam. (Foto: dok HumasPolres Binjai)

Turut hadir, Kapolsek Binjai Selatan KOMPOL Eva Sinuhaji SH, Kabag Log KOMPOL H Sihite, Kasat Binmas AKP Arnawati, Kasat Intel AKP Ruswandi, Kasat Reskrim AKP Rian Permana SIK, para personel Polres Binjai, dan para pengurus Bhayangkari Cabang Binjai. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini