PERMAIS, BM3 Sergai dan Kantor Hukum Trust Galang Dana Jilid II Untuk Peduli Gempa Pasaman Barat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Tiga organisasi atas nama Persatuan Mahasiswa Islam Serdang Bedagai (PERMAIS), Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Serdang Bedagai dan Kantor Hukum Trust melaksanakan galang dana jilid II.

Galang dana tersebut dilaksanakan pada siang hari Sabtu (12/3), di Simpang tiga Perbaungan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Pengacara dari kantor hukum Trust Rustam Effendi mengajak marilah berkolaborasi peduli gempa bumi Pasaman barat. Sejatinya duka Pasaman barat juga duka kami marilah berdonasi untuk berbagi.

Dibawah terik matahari yang begitu panas kepala bidang sosial PERMAIS Damari mengatakan aksi galang dana jilid II ini adalah untuk mengembalikan senyum indah saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Pasaman barat.

“Sedikit rezeki yang kita berikan adalah sangat dinantikan oleh saudara-saudara kita. Marilah kita bersatu bersama memberikan donasi dan doa buat saudara kita yang ada di Pasaman barat,” paparnya dengan tegas.

Sambil memegang toa dipersimpangan jalan dengan nada sendu kepala bidang agama PERMAIS, Erieck juga mengatakan semoga derita masyarakat Pasaman barat yang terkena bencana cepat berakhir. Dan Allah SWT gantikan secepatnya dengan yang lebih baik lagi.

“Terimakasih banyak terhadap para pemberi donasi. Semoga apa yang saudara berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat korban gempa bumi Pasaman barat,” ucapnya. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini