PKL PKC PMII Sumut Dihadiri Staf Khusus Presiden RI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Zona I Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sumatera Utara (PKC PMII Sumut) dihadiri oleh Staf Khusus Presiden RI Sahabat Aminuddin Ma’ruf bertempat dilaksanakan di Aula Taman Cadika, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (13/2/2022).

Aminuddin juga menjadi pemateri pada PKL tersebut dengan judul materi “Geo Politik, Geo Ekonomi, Geo Teknologi, dan Geo Strategi”.

“Gelombang perubahan menanti bangsa, maka PMII harus ikut ambil peran di dalamnya. Terus relevan pada arus perubahan melanjutkan gerakan dan mendakwahkan kebaikan,” ucap Aminuddin Ma’ruf dalam materinya.

Ketua PB PMII periode 2014-2016 ini berpesan kepada peserta PKL PKC PMII Sumut untuk terus melakukan inovasi-inovasi dalam setiap gerakan ataupun kegiatan PMII, sesuai dengan tema yang diambil oleh Panitia PKL yaitu “Revitalisasi Organisasi Untuk PMII Berkarakter, Inovatif dan Responsif”.

Atas kehadiran Aminuddin, Ketua PKC PMII Sumut, Muhammad Tarmizi mengucapkan terima kasih kepada Aminuddin Ma’ruf yang telah hadir pada PKL Zona I PKC PMII Sumut.

“Semoga kedatangan beliau menjadi motivasi dan penyemangat bagi Kader-Kader PMII di Sumatera Utara,” tutur Tarmizi. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini