Pelantikan PKC PMII Sumut Berjalan Sukses, Ketua Panitia : Terima Kasih Tamu Undang yang Hadir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Panitia mengucapkan terima kasih pada semua tamu undangan, para Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Muhammad Abdullah Syukri yang sudah datang secara langsung melantik PKC PMII Sumut Masa Khidmat 2021- 2023 di Hotel Garuda Plaza Medan, Kamis (10/2/2022).

Hal itu dituturkan Erwin Harahap selaku ketua panitia pelantikan dalam keterangannya kepada mudanews.com, Jumat (11/2).

SK dibacakan oleh sahabat M. Amin Lubis, wakil ketua PB PMII, disaksikan Ketua-Ketua PC PMII se Sumut, para kader dan undangan lainnya yang hadir. Pelantikan itu berjalan lancar dan sukses.

Persoalan kehadiran Banser Kota Medan, jelas Erwin, kami sebagai panitia pelantikan yang meminta, ini bentuk satu kerjasama Banom-Banom NU dalam berbagai kegiatan, sehingga terbangun kerjasama yang baik, dalam kegiatan tersebut kami hanya melibatkan organisasi internal NU, bagaimana kita berkolaborasi mensukseskan satu acara.

“Sebagaimana yang dilakukan PMII ditempat lain bahkan dalam event nasional acara kongres atau pelantikan PB PMII juga selalu mengajak Banser untuk berkerja sama,” kata Erwin.

Ditegaskannya, adapun segelintir orang berupaya mengganggu prosesi sakral organisiasi yaitu pelantikan di dalam ruangan, kami secara inisiatif selaku panitia meminta untuk diminta keluar dari ruangan.

“Karena di dalam ada acara penting dan dihadiri oleh para orang-orang penting, baik itu dari unsur pemerintah daerah Sumut atau tamu undangan, bahkan ada di dalamnya pejabat negara, tentu apa yang mereka lakukan tidak etis,” kata Erwin.

Ia meminta semua pihak untuk tidak terlalu jauh menyudutkan Banser, karena Banser Medan adalah keluarga besar kita, tindakan sepontan adalah satu hal yang masih terukur dan wajar. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini