Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon Undang Gubernur Hadiri Perayaan Imlek 2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM didampingi Sekretaris Dr Sutarto MSi dan Ketua Panitia Imlek PDI Perjuangan Sumut Iwan Hartono, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dan beberapa Pengurus DPD Aswan Jaya, Yamitema Louly dan Darsen Song bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pada Jumat (11/2/2022).

Kedatangan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut tersebut dalam rangka mengundang langsung Gubernur dalam perayaan Imlek DPD PDI Perjuangan Sumut yang akan dilaksanakan pada Sabtu (12/2/2022) di Restouran Wisma Benteng Medan.

“Kita sengaja hadir disini bersama pengurus DPD dan Panitia Imlek untuk secara langsung mengundang Gubsu untuk hadir dalam perayaan Imlek DPD PDI Perjuangan Sumut besok,” ujar Rapidin Simbolon dalam keterangannya usai lakukan pertemuan dengan Gubsu.

Rapidin juga menjelaskan jika Gubsu menyambut baik undangan DPD PDI Perjuangan Sumut dan berjanji akan menghadiri perayaan Imlek tersebut.

“Iya, beliau tadi menyambut kita dengan hangat dan menyampaikan langsung akan menghadiri perayaan Imlek PDI Perjuangan Sumut besok, dan semoga tidak ada halangan sehingga Gubsu bisa hadir,” ungkap Rapidin.

Rapidin juga mengatakan bahwa dalam pertemuan kali ini tidak ada agenda politik apapun.

“Tidak ada agenda politik apapun termasuk urusan Pemilu 2024, karena kita ingin Gubernur fokus untuk melaksanakan pemerintahan Sumut hingga akhir jabatannya, dan kita melihat itu jauh lebih penting ketimbang bicara 2024,” tegas Rapidin.

Terakhir, Rapidin menyampaikan terima kasih kepada Gubernur yang yang sudah menerima kunjungan DPD PDI Perjuangan Sumut dan berharap kedepannya komunikasi antara PDI perjuangan dan Gubsu akan lebih baik lagi. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini