KNPI Medan Bersama OKP, Kunjungi Masyarakat Terdampak Puting Beliung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Medan dibawah pimpinan Daffasya Sinik, pada hari Senin (1/11/2021) berkolaborasi dengan Bapera Medan, Sapma PBB, Pemuda Mandala Trikora, Baladhika Karya mengunjungi masyarakat korban puting beliung.

Saat diwawancarai, Daffasya Sinik yang saat itu didampingi pengurus seperti Manuel Marasakti Sitompul, Baginda, Kiki Sitepu, Ozil mengatakan bahwa pemuda siap terjun menuju kolaborasi kota Medan.

“Saya bersama seluruh organisasi kepemudaan kota Medan, siap untuk berada dibarisan terdepan untuk masyarakat. KNPI Medan hari ini tidak main-main. Ini terobosan penting bagi pemuda, yang dimana kita harus mengoptimalkan bonus demografi,” ujarnya.

Daffa mengatakan bahwa Pemuda Saat ini jangan cuma pandainya berbicara, tapi nol dalam perbuatan.

“Jelas saya katakan, hari ini KNPI Medan optimis menuju persatuan dan kejayaan.
Saya harap semoga seluruh OKP pendukung tetap seperti ini. Dan saya ucapkan terima kasih banyak. Saatnya kita buat bangga pak Walikota dan Wakil Walikota Medan,” ucap Daffa.

Selain itu, ketua PK KNPI Medan Denai Biner Sinaga didampingi sekretaris Matius Situmorang dan bendahara Hanza Hutasoit mengatakan bahwa KNPI Medan versi Daffasya Sinik yang tersolid dan bersatu.

“Ini masih 20 persen OKP pendukung, saya rasa kalau diajak semuanya bisa mencapai 1000 pengurus dari berbagai OKP yang hadir. Tapi karena ketua menyarankan protokol kesehatan, maka kita pun membatasi yang hadir,” ungkapnya.

“Kedepan kami akan mempersiapkan program yang pro rakyat dan siap membela rakyat. Medan denai akan membangun kolaborasi bersama masyarakat setempat,” ucap Biner Sinaga.

- Advertisement -

Berita Terkini