Komisi III DPRD Kota Sukabumi Kunjungi FKUB Cianjur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi melalukan kunjungan kerja ke Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Cianjur, Selasa (02/11/2021).

Rombongan tersebut di sambut dengan baik oleh jajaran pengurus FKUB Cianjur yang diterima di Aula Kantor FKUB Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua FKUB Cianjur KH M. Choirul Anam MZD yang juga Ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur diwakili oleh H. Ahmad Yusup selaku sekretaris FKUB Cianjur menyampaikan ucapan selamat datang dan menjadi suatu kehormatan bisa menyambut rombongan dari DPRD Kota Sukabumi.

“Saya mewakili ketua FKUB juga seluruh jajaran pengurus FKUB mengucapkan selamat datang di kantor FKUB Cianjur, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami untuk menyambut rombongan dari Kota Sukabumi,” ucapnya.

Sebelumnya, kunjungan ini merupakan rangkaian daripada kunjungan kerja DPRD kota Sukabumi dalam hal ini komisi III DPRD untuk mengetahui sejauh mana FKUB Cianjur menjadi leading sektor kerukunan umat beragama di kabupaten Cianjur.

Ketua Komisi III DPRD Kota Sukabumi Gagan Rahman Suparman menjelaskan maksud daripada kunjungan ini tak lain untuk mengetahui lebih dalam program-program unggulan milik FKUB yang kemudian ia dan rombongan akan bawa sebagai bahan ajar untuk diaplikasikan di kota Sukabumi.

“Kami dari Komisi III DPRD kota Sukabumi bermaksud tentunya untuk bersilaturahim, kemudian juga untuk mengetahui sejauh mana FKUB Cianjur bisa sejauh ini melangkah, ini akan menjadi bahan kami untuk di diskusikan di kota sukabumi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan kegiatan diskusi saling bertukar pikiran membahas terkait dengan kerukunan umat beragama.

“Kami berharap dengan adanya kunjungan ini, kita bisa membuka pikiran yang baru juga gagasan yang lebih baik lagi, terutama menyoal kerukunan umat beragama” tutup sekretaris FKUB Cianjur H. Ahmad Yusup.

- Advertisement -

Berita Terkini