Peringati 10 Muharram 1444 H, Kopri PMII Langkat-Binjai Santuni Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H, Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Langkat-Binjai melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan membagikan bubur Asyura, Kamis (19/8).

Kegiatan yang dilaksanakan di Simpang Ladang tepatnya di Musala Silaturahim Simpang Ladang Desa Cempa, Kecamatan Hinai ini berkolaborasi dengan Kopri PMII STAI JM, Kopri PR PMII Tarbiyah STAI JM, dan Kopri PR PMII Ekonomi Syariah STAI JM.

“Terimakasih kepada seluruh elemen yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini,” kata Ketua Kopri PC PMII Langkat-Binjai Desi Winda Sari SPd didampingi Sekretaris Diah Nurita dan Bendahara Kaharummuna Indra.

“Semoga sedikit rezeki yang kita berikan kepada anak-anak yang membutuhkan dapat bermanfaat untuk mereka dan kelak menjadi anak-anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa,” harapnya.

Hal senada disampaikan Ketua PC PMII Langkat-Binjai Riza Ansyari SPd yang mengapresiasi kegiatan kolaborasi yang diinisiasi Kopri PC PMII Langkat-Binjai.

“Kopri berkolaborasi bergerak ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa, semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini tetap terlaksana dengan maksimal,” ucap Riza.

Kopri PMII Langkat-Binjai
Foto: Kopri PMII Langkat-Binjai melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan membagikan bubur Asyura, Kamis (19/8).

Sementara itu, Ketua MABINCAB PMII Langkat-Binjai Heru Sapta Revandani mengatakan kegiatan sosial yang dilaksanakan Kopri PMII ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa.

“Mereka membaur dengan lapisan masyarakat dan jika ada dari ibu-ibu yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada mahasiswa silahkan, Insya Allah mereka akan sampaikan segala aspirasi ibu-ibu semua kepada pihak yang bersangkutan,” kata Heru.

Turut hadir Ketua MABINCAB PMII Langkat-Binjai Heru Septa Revandani SPd, Ketua PC PMII Langkat-Binjai Riza Ansyari SPd beserta jajaran pengurus.

- Advertisement -

Berita Terkini