PC PMII Deli Serdang Masa Khidmat 2023-2024 Dilantik, Ini Pesan Muhammad Tarmizi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Deli Serdang masa khidmat 2023-2024 resmi dilantik oleh Ketua PKC PMII Sumatera Utara Muhammad Tarmizi di Aula Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pemkab Deli Serdang, Sabtu (03/06/2023).

Pelantikan itu dengan tema “Digitalisasi Organisasi Untuk Deli Serdang BERSERI”.

Ficky Sardo sebagai ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader, Alumni dan tamu undangan yang telah berhadir dan berpartisifasi dalam kegiatan ini

Dalam kesempatan ini sambutan Bupati Deli Sedang yang diwakili Asisten 1 Drs H. Citra Effendi Capah MSP menyampaikan bahwa PMII Deli Serdang harus dapat terus bersinergi dan bekerjasama serta terus memberikan kontribusi dalam membangun Deli Serdang untuk lebih maju.

Hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris PCNU Deli Serdang H. Khairul Anwar, dan sejumlah tokoh organisasi Islam dan pejabat penting yang ada diwilayah Kabupaten Deli Serdang diantaranya Bupati Deli Serdang, Ketua PKC PMII Sumatera Utara sahabat Muhammad Tarmizi, Polresta Deli Serdang dan Organisasi kemahasiswaan se-Kabupaten Deli Serdang serta undangan lainnya.

Ketua PC PMII Deli Serdang masa khidmat 2023-2024 Akhyar Puadi Ritonga dalam sambutannya menginginkan kepada seluruh pengurus untuk bekerja sama, berkolaborasi dan mempersiapkan diri untuk menyambut Indonesia Emas 2045.

“Pada tahun 2045, Indonesia akan memasuki usia emasnya dengan berusia 100 tahun. Pada masa itu, Indonesia ditargetkan sudah menjadi negara maju dan telah sejajar dengan negara adidaya lainnya. Maka kita sebagai agent of change yang pastinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan yang ada di Kabupaten Deli Serdang yang bisa mewujudkan Indonesia Emas,” ungkapnya.

Senada dengan itu Ketua PKC PMII Sumut sahabat Muhammad Tarmizi mengajak seluruh kader se Sumatera Utara terkhusus di Deli Serdang untuk menempah kualitas kader, mempersiapkan diri untuk memastikan kader PMII ada pada masa kejayaan Indonesia yang di prediksi pada tahun 2045 tersebut.

“Jangan sampai kader PMII terlena dan tidak punya komptensi menyambut tahun Indonsia emas 2024,” pesannya.

Pada kesempatan ini Ketua Mabincab PC PMII Kabupaten Deli Serdang Abdul Halim Munthe, MPd mengajak kader PMII Kabupaten Deli Serdang bersinerji dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

“PC PMII Deli Serdang harus konsisten dalam kaderisasi dan mendukung pembangun Deli Sedang lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini