PD Al-Washliyah Kota Binjai, Kunjungi Panti Asuhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Ketua PD Al-Washliyah Kota Binjai Ustaz Drs Aminuddin SPdI mengunjungi salah satu Panti Asuhan Al-Washliyah yang ada di Kota Binjai, Minggu (8/8/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, beliau disambut langsung oleh Ketua Panti Asuhan Al-Washliyah Binjai Ustaz Amiruddin Batubara dan Pengurus Panti Ustaz Imam Bayunoto.

Ustaz Drs Aminuddin SPdI terlihat akrab dengan anak – anak di Panti Asuhan, hal ini terlihat ketika kedatangan beliau disambut oleh seluruh anak – anak asuh.

Setelah melaksanakan shalat zhuhur secara berjamaah, dirangkai dengan kegiatan kultum yang langsung disampaikan Ketua PD Al-Washliyah Binjai.

“Tetap semangat dan belajar yang baik agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat serta dapat menjadi insan yang sukses dikemudian hari, serta menjadi insan yang bermanfaat bagi insan lainnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Al-Washliyah Kota Binjai Ustaz Amiruddin Batubara berharap kepada para anak asuh agar bersungguh-sungguh dalam belajar sehingga dapat mengukir prestasi yang kemudian dapat diaktualisasiakan di tengah-tengah masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan Ustaz Aminuddin selaku Ketua PD Al-Washliyah Kota Binjai. Semoga sehat serta sukses selalu dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujarnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini