Yayasan Sinar Islami Bingai, Salurkan Daging Kurban untuk Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Gema takbir berkumandang di Yayasan Sinas Islami Bingai (SIB) Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Rabu (21/7/2021).

Pantauan mudanews.com, masyarakat antusias melihat pemotongan hewan kurban, Ba’da Sholat Zuhur melakukan kenduri dan doa bersama.

SIB setiap tahunnya melaksanakan kegiatan kurban. Hari Raya Idul Adha 1442 H ini, SIB menyembelih empat ekor sapi.

Yayasan Sinar Islami Bingai
Penyembelihan Hewan Kurban

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, pelaksanaan kurban pada tahun ini telah terlaksana sebanyak 4 ekor sapi,” kata Ketua Yayasan SIB, Muhammad Ishak SAg MPd.

Sapi yang disembelih dari SIB dan masyarakat. Daging kurban ini disalurkan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Semoga yang berkurban diterima Ibadahnya oleh Allah SWT,” tutur dia.

Yayasan Sinar Islami Bingai
Yayasan Sinar Islami Bingai melakukan kenduri dan doa bersama

Ishak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya seluruh panitia yang telah bergotong royong, terkhusus kepada Ketua Panitia Abangda H Abdul Karim SE yang begitu telaten dan luar biasa perjuangan dalam mengelola kepanitiaan sehingga terlaksana kurban tahun ini.

“Kepada seluruh masyarakat di Lingkungan Sinar Islami Bingai kami berterima kasih yang setinggi-tingginya dan kami bermohon maaf jika ada yang kurang pas dalam pengelolaannya,” pungkasnya. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini