Kalapas Labuhan Ruku Tekankan Disiplin Prokes dalam Penerapan PPKM Darurat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Labuhan Ruku melaksanakan kegiatan apel pagi yang bertempat di halaman Lapas Labuhan Ruku Batu Bara Sumatera Utara, Kamis (22/7/2021). Kalapas Labuhan Ruku Yan Rusmanto pimpin secara langsung kegiatan apel.

Apel pagi dalam organisasi Lapas Labuhan Ruku merupakan kewajiban bagi setiap petugas Lapas, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap Petugas Lapas.

Dalam amanatnya Yan Rusmanto, yang merupakan Kalapas Labuhan Ruku memberitahukan terkait perpajangan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan menghimbau kepada seluruh Petugas untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Kalapas Labuhan Ruku
Petugas Lapas Labuhan Ruku saat mengikuti apel pagi

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas terutama panitia perayaan Idul Adha 1442 H, yang telah bekerja dengan sangat baik menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Labuhan Ruku sehingga acara berjalan aman, terkendali dan kondusif.

“Terima kasih banyak saya ucapkan atas waktu dan Dedikasinya, Loyalitas petugas terhadap keamanan dan ketertiban Lapas pada perayaan Idul Adha lalu, semoga Lapas Labuhan Ruku tetap aman dan berintegritas,” ucapnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini