PKS Tebing Tinggi, Sembelih 5 Ekor Sapi di Idul Adha 1442 H

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Dalam rangka menjalankan perintah Allah SWT, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi.

Pelaksanaan kurban pada hari Kamis (22/7/2021) mengambil momen serentak seluruh Indonesia, kegiatan dilaksanakan di halaman serbaguna DPD PKS Kota Tebing Tinggi, tampak hadir Ketua DPD PKS Kota Tebing Tinggi Bapak H Muheri SH, Ketua MPD Deni Januar Darma Surya Siregar, Ketua DED Ibu Surya Murni SPdI, Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Anda Yasser dan Ibu Erniwati.

Ketua DPD PKS Kota Tebing Tinggi H Muheri SH mengatakan pelaksanaan Ibadah Kurban ini merupakan bentuk ketaatan kita kepada Allah SWT dan kepedulian kita terhadap sesama.

“Kegiatan ini juga bertujuan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak PPKM mikro di masa Pandemi Covid-19 saat ini, terkhusus kegiatan ini bagian dari Ikhtiar kita juga untuk mensukseskan Program Nasional Tebar Sejuta Paket Kurban bersama Dr. Salim Ketua Majelis Syuro PKS,” jelasnya.

Sebanyak 500 paket daging kurban disalurkan di 5 Kecamatan yang ada di Kota Tebing Tinggi.

“Ibadah kurban ini bukti cinta kita kepada Allah dan cinta kita kepada sesama, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar H Muheri SH.

(Jihan)

- Advertisement -

Berita Terkini