Akibat PPKM, Kapolres Pamekasan Beri Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan – Covid-19 tidak hanya berdampak kepada kesehatan dan banyaknya berjatuhan korban. Dampak tersebut juga dirasakan terhadap sektor ekonomi.

Hal itu membuat, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto, S.H, melaksanakan giat bantuan sosial dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada warga kurang mampu.

Penyerahan bantuan kemanusiaan di saat situasi pandemi ini dilakukan secara door to door kerumah warga yang kurang mampu oleh personil Polres Pamekasan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Harapan kita dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang saat ini sedang kesulitan dalam beraktivitas akibat wabah Covid-19,” kata Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, Selasa (13/7/2021).

Dijelaskan bahwa AKP Nining Dyah PS, bantuan tersebut langsung diantarkan ke rumah warga untuk menghindari adanya penumpukan atau kerumunan warga. Apalagi saat ini pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan sosial distancing dan melarang masyarakat untuk keluar rumah jika tidak penting.

Kasubbaghumas Polres Pamekasan menghimbau kepada warga yang mendapat bantuan agar dapat bersama-sama menjaga kesehatan serta meminimalisir penyebaran Covid-19 dan mendoakan agar kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

(Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini