PC LDNU Garut, Laksanakan Lomba Dakwah Virtual

PC LDNU Garut, Laksanakan Lomba Dakwah Virtual
PC LDNU Garut foto bersama dengan pemenang lomba

MUDANEWS.COM, Garut – Kegiatan Lomba Dakwah Virtual yang telah dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (PC LDNU) Kabupaten Garut telah berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan apapun.

Dalam pengajian PC LDNU Garut yang bertempat di Masjid Alhasanah, Kp Ciateul, Desa Tarogong, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Selasa (09/2/2021) menambah kegiatan istimewa yakni kegiatan pengajian sekaligus pengumuman para pemenang lomba dakwah virtual PC LDNU Garut yang digelar pada akhir bulan Desember 2020 sampai pertengahan bulan Januari.

Alasan KH Lukman Hakim yang merupakan Ketua PC LDNU Garut diadakannya Lomba Dakwah Virtual tersebut dikarenakan pada bulan Februari 2020 sampai saat ini Indonesia umumnya dunia telah menerima ujian yang telah Allah berikan.

“Salah satunya adalah adanya Virus Covid-19 yang mengakibatkan pembatasan sosial baik itu pengajian, pekerjaan dan lainnya sehingga pada awal tahun kali ini, PC LDNU melaksanaan perlombaan lewat media,” sebut KH Lukman.

Dalam perlombaan tersebut, lanjutnya, telah diumumkan yang menjadi Juaranya di antaranya yang menjadi Juara 1 (Muhammad Hisyam Assegaff), Juara 2 (Rika Artika), Juara 3 (Ayu Ajijah) dan Juara Favorit (Asep Syahrul Muharrom).

Kegiatan itu dihadiri pula oleh para pengurus LDNU Garut, Para Jama’ah Alhasanah, para pemenang lomba dakwah virtual dan tak lupa ikut hadir pula Ketua PC Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut (Rd Agung Gunawan Muhammad) beserta pengurus perwakilan PIN Garut lainnya yaitu Ustadz Eno H Ustadz Oman Abdurrohman SPdI dan Aceng Muman Kurnia. (red)