Mr. Oday Memberikan Sedikit Rezeki Kepada Aktifis Ali Akbar Zega

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga – Zulkarnain Akbar Pasaribu Alias Mr.Oday, salah seorang pemuda Kota Sibolga memberikan bantuan kepada keluarga Aktifis Pemuda Ali Albar Zega yang tetrimpa musibah pada hari Senin (14/12) sekitar pukul 01:45 Wib.

Dalam konfrensi Persnya Mr. Oday mengatakan, “awalnya saya tidak percaya dengan kejadian yang menimpa saudara saya Ali Akbar Zega, rumahnya hampir terbakar akibat ulah tangan-tangan orang yang tidak bertanggung jawab”.

“Sesama aktifis pemuda tentu hal ini sangat disesalkan,Saya Zulkarnain Akbar Pasaribu yang akrab disapa Mr.Oday turut berduka cita atas kejadian yang menimpa saudara saya Ali Akbar Zega, semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” Ucapnya

Pemuda yang akrab disapa Mr. Oday dengan julukan terjun bebas itu juga menyampaikan, kejadian ini tentu sangat disesalkan selaku sesama aktifis pemudah sedih rasanya melihat kejadian yang menimpa saudara Ali Akbar Zega.

“Saya tadi berkunjung kerumah saudara Ali Akbar Zega memberikan sedikit rezeki kepada keluarga Ali Akbar zega, jangan dilihat dari besar kecilnya yang saya berikan secara pribadi sesama aktifis saya ikhlas membantu dan meringankan beban yang dialami saudara Ali Akbar Zega, semoga hal ini tidak terulang kembali,” jelasnya.

Sebelumnya dikutitip dari salah satu media Online, kediaman Aktifis Pemuda Ali Akbar Zega yang berlamatkan di Jln. Sari Dewa, Lingkungan VI, Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, sempat menghebokan warga sekitar.

“Kami kira Kucing yang lompat. Ternyata, di depan rumah kami api sudah berkobar,” tutur korban.

Menurutnya, awalnya ada suara dentuman, setelah itu cahaya terang pun menyelimuti teras rumah.Melihat sumber cahaya, ternyata Api di teras rumah sudah berkobar membakar tenda dan kayu yang terletak di teras rumah. Dengan kejadian itu, warga yang berada di sekitar rumah (Tetangga red) sontak berhamburan untuk memadamkan api pada saat kejadian,” ucapnya. Berita Tapteng (Surpriadi)

 

- Advertisement -

Berita Terkini