H Azmi Yuli Sitorus: Mari Bergandeng Tangan dalam Pembangunan di Dolok Masihul

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Kegiatan Reses I Masa Persidangan II 2020 – 2021. H. Azmi Yuli Sitorus, SH MSP anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil IV Serdang Bedagai – Tebing Tinggi di MIS Islamiyah Yaspenjar Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai. Selasa (15/12/2020).

Peserta kegiatan Reses I yang hadir disediakan protokol kesehatan COVID-19 yang di hadiri mayoritas Ibu Rumah Tangga, unsur Kepolisian dan Babinsa serta Kades Dolok Manampang Dedi Tonggo Tua Turnip.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Azmi menyemput Aspirasi karena Desa Dolok Menampang sangat membutuhkan perhatian pembangunan” ujar Kades Dedi.

Acara berlangsung di halaman sekolah dengan gabungan konsep outdoor dan tenda di sesuaikan dengan suasana COVID-19 ini

Wakapolsek Dolok Masihul Sinuhaji menyampaikan “Mari kita jaga persatuan di NKRI khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai dan di saat tahun baru ini di himbau untuk tidak berkumpul dalam rangka menjaga penyebaran COVID-19 di lingkungan dan keluarga kita,” ujarnya.

Acara Reses di pandu oleh Yudi dengan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Reses I Masa Persidangan II 2020 – 2021. H Azmi Yuli Sitorus, SH MSP anggota DPRD Sumut termasuk tugas dari Anggota DPRD Sumut.

Azmi pada reses di Dolok Menampang memaparkan bahwa semua anggota DPRD Sumut Dapil IV satu komitmen memajukan Serdang Bedagai biarpun lintas Partai di dalam mengalokasikan APBD Provinsi untuk Kabupaten Serdang Bedagai untuk infratruktur, pendidikan serta bantuan sosial lain.

“Saya berharap di Dolok Masihul ini boleh mengusulkan bedah rumah, karena di beberapa daerah di Sergai sudah kita usulkan, Alhamdulillah berhasil serta bantuan – bantuan sosial termasuk bantuan ternak. Di harapkan sampaikan dengan saya,” tegas Pak Azmi.

Acara ini cukup penuh antusias dari masyarakat disertai dengan sesi tanya jawab. Sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasi pada kegiatan reses ini.

“Kami disini butuh sangat ambulance Gerindra karena jarak ke pemakaman dan rumah sakit Jauh, alangkahkah bangganya kami menggunakannya” ujar salah sayu masyarakat yang bernama Ginting. Berita Serdang Bedagai, red

- Advertisement -

Berita Terkini