Pejuang Islam Nusantara Jawa Tengah, Resmi Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pemalang – Kegiatan pelantikan Pengurus Wilayah Pejuang Islam Nusantara (PW PIN) Jawa Tengah di Pemalang, Sabtu (10/10/2020) sudah terlaksana dengan lancar dan penuh khidmat.

“Walaupun masih dalam kondisi Covid-19 dan situasi negara yang sedang dirundung banyak masalah namun tidak menghalangi semangat sahabat PIN Jawa Tengah dari berbagai kabupaten untuk hadir dan mensukseskan kegiatan pelantikan PW PIN Jawa Tengah. Hal ini sebagai bentuk keseriusan PIN Jawa Tengah di dalam memperjuangkan Islam Nusantara demi menunjukkan khidmatnya kepada Ulama, NU dan NKRI,” tutur Ketua Umum PIN, Abdul Kholik.

Dalam kesempatan yang baik ini turut hadir dan memberikan sambutan yaitu Pembina PIN Pusat KH Ahmad Muzani Pengasuh Ponpes Al Falah Tegal.

Dalam sambutannya, beliau memberikan pesan kepada pengurus dan seluruh sahabat PIN Jawa Tengah agar selalu semangat berjuang dengan ikhlas dan terus merangkul masyarakat kultural serta mengoptimalkan medsos sebaik-baiknya dengan santun dan moderat.

Pejuang Islam Nusantara Jawa Tengah, Resmi Dilantik (2)
Ketua Umum PIN Abdul Kholik resmi melantik PIN Jawa Tengah

KH Muzani  mengharapkan PIN bisa maju dan bermanfaat serta mampu membawa perubahan bagi bangsa Indonesia yang lebih baik. “Sebagai seorang Pembina yang selama ini sudah menemani PIN dari awal berdirinya PIN dengan berbagai ujian dan fitnah yang menerpa PIN, beliau sangat yakin bahwasanya PIN dapat mewujudkan harapan itu,” ujarnya.

Kegiatan pelantikan PW PIN Jawa Tengah pun terasa istimewa dengan hadirnya Gus Lukman Rahmatullah Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat Giri Noto dari Lamongan Jawa Timur, ulama sufi yang sarat akan ilmu dan pengalaman.

“Sangat mengapresiasi dengan adanya PIN, mendukung penuh pergerakan PIN dan bersedia menjadi Penasihat PIN Pusat. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kesabaran kepada Pengurus Wilayah PIN Jawa Tengah khususnya dan umumnya seluruh sahabat PIN di penjuru dunia dalam menjalankan khidmatnya kepada Ulama, NU dan NKRI demi kejayaan agama dan negara,” tutur Gus Lukman. Berita Pemalang, red

- Advertisement -

Berita Terkini