Pejuang Islam Nusantara Medan, Laksanakan Kopdar

Pejuang Islam Nusantara Medan, Laksanakan Kopdar
Pembina PW PIN Sumatera Utara KH. Zulkarnaen, SE MSc, Ketua dan Wakil Ketua PW PIN Sumatera Utara Ustadz Agus Rizal SHI MPdI, Ustaz Miftahul Chair SH MHI dan Ketua PC PIN Kota Medan Ustaz M. Rozikin

MUDANEWS.COM, Medan – Kopdar ke 2 PC Pejuang Islam Nusantara (PIN) Kota Medan yang dilaksanakan pada hari Ahad, 13 September 2020 dikediaman Ketua PC PIN Kota Medan Ustaz M. Rozikin berjalan lancar dan penuh khidmat.

Kopdar yang mengusung tema Membumikan Islam Nusantara ini sekaligus dibarengi dengan acara Tasyakuran, 1. Aqiqah anak pertama Ketua PC PIN Kota Medan, 2. Wisuda S2 Istri beliau Ustazah Mutiara Ananda Tanjung MPd, 3. Wisuda adek ipar beliau Mutia Adinda SPd.

Hadir dalam kesempatan yang baik ini Pembina PW PIN Sumatera Utara KH. Zulkarnaen, SE MSc, Ketua dan Wakil Ketua PW PIN Sumatera Utara Ustadz Agus Rizal SHI MPdI dan Ustaz Miftahul Chair SH MHI. Masyarakat yang hadir pun semakin mengenal PIN, dan semakin paham dengan Islam Nusantara.

“Mereka sangat bahagia dengan kehadiran banyak Kyai dan Ustaz di momen indah PC PIN Kota Medan khususnya Ketua Ustadz M. Rizikin selaku shohibul bait,” ungkap Ketua Umum PIN, Abdul Kholik, Senin (14/9/2020).

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan ridhoNya atas perjuangan dan kerja keras sahabat PIN Kota Medan. Islam Nusantara semakin dipahami dan PIN semakin dicintai di Kota Medan,” ucapnya. Berita Medan, red