Seorang Anak di Wampu Langkat Derita Leukimia CML, Dwi Az-Zahra Butuh Uluran Tangan Kita

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Seorang anak berusia 6 tahun yang tetap gigih semangat serta senantiasa tersenyum itu tengah berjuang melawan penyakit yang di deritanya, Dwi Az-Zahra namanya.

Zahra yang kesehariannya tinggal di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumut kini harus terbaring di rumah sakit Haji Adam Malik Medan. Ia menderita penyakit Leukimia CML (Leukemia Mielositik Kronis).

Penyakit yang seharusnya hanya di idap oleh orang dewasa saja, kini harus di derita oleh Zahra si anak kecil yang seharusnya tengah bergembira serta belajar bersama teman-teman sebayanya.

“Anak bernama Dwi Az-Zahra yang berusia 6 tahun warga desa mekar jaya kec Wampu kab Langkat ini sedang berjuang untuk kesembuhan nya dirumah sakit haji adam Malik mengidap penyakit leukimia cml (leukemia mielositik kronis) beginilah kondisi saat ini leukimia cml yang seharusnya diidap oleh orang dewasa tapi harus dihadapi oleh anak sekecil ini, kami membuka donasi untuk dwi azzahrah mana tau kwan² sekalian ingin memberikan donasi bisa hubungi ke saya Wa 082274189680,” tulis akun @Sri Muliani dalam unggahan Facebooknya.

Seorang Anak di Wampu Langkat Derita Leukimia CML, Dwi Az-Zahra Butuh Uluran Tangan Kita
Foto: Tangkap layar unggahan akun Facebook @Sri Muliani.

Jangan menunggu baik untuk memulai kebaikan, tapi mulailah berbuat baik agar senantiasa termotivasi untuk menjadi lebih baik.

“Berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik”. (Al-Qur’an 2:195).

Barangkali ada yang ingin berdonasi maupun bersedekah bisa menghubungi Hp/wa 082274189680 an. Sri Muliani yang juga merupakan pemilik akun Facebook @Sri Muliani. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini