NU Medan, Dapat Sumbangan Toa dari Anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP Rudy Hermanto

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan –  Staf Rudy Hermanto yaitu Ghofur Marbun bersama Ustaz Agus Rizal Koto SHI SPdI MPd berkunjung ke kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Medan Jalan Palang Merah No 80 Kesawan Medan Barat pada Kamis (27/8/2020).

Di Kantor PCNU staf Rudi Hermanto yaitu Ghofur Marbun dan Ustaz Agus Rizal yang juga Ketua Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara (PIN Sumut) disambut oleh Bendahara PCNU kota Medan yaitu Kiyai Zulkarnain SE MSc.

Dalam kunjungan tersebut, Ghofur Marbun menyampaikan niat baik dari Rudy Hermanto anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDIP untuk menyumbangkan Toa pengeras suara ke PCNU kota Medan.

“Syukur alhamdulillah bapak Rudy Hermanto memberikan Toa karena NU Medan sangat membutuhkan Toa tersebut untuk kegiatan kegiatan NU terlebih lagi ada rencana NU Medan untuk mengaktifkan Azan di kantor NU disetiap waktu Shalat,” ucap Ustadz Agus Rizal.

Bendahara NU Medan Kiyai Zulkarnain SE MSc menyambut gembira bantuan Toa tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Rudy Hermanto yang juga Anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP. “Semoga kebaikan Bapak Rudy Hermanto dibalas oleh Allah SWT,” tuturnya.

“Kami berdoa semoga Rudy Hermanto dan Ghofur Marbun serta Ustaz Agus Rizal Koto serta seluruh saudara yang telah membantu NU, kami tetap berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan rezeki yang lebih baik lagi. Amin ya Allah,” ucapnya. Berita Medam, red

- Advertisement -

Berita Terkini