Pemko Banjar, Tanam 500 Pohon Tabebuya di Sepanjang Trotoar Jalan Kota Banjar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat, menanam sebanyak 500 pohon Tabebuya, di sepanjang trotoar Jalan, yang ada di wilayah Kota Banjar.

Penanaman secara simbolis dilakukan oleh Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip. M.Si., didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Banjar, H. Yoyo Suharyono, dan Tim Penggerak PKK Kota Banjar, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (10/07/2020).

Walikota Banjar, DR., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., mengungkapkan bahwa dengan ditanamnya bibit pohon Tabebuya tersebut, diharapkan dapat membantu menjaga keasrian, keindahan, di sepanjang trotoar Jalan di wilayah Kota Banjar, serta berkontribusi untuk menghasilkan oksigen, dan suhu udara, yang baik bagi kehidupan warga masyarakat di wilayah Kota Banjar.

“Semoga dengan penanaman di sepanjang trotoar Jalan ini, wilayah Kota Banjar, bisa terlihat lebih hijau”, ungkapnya.

Selain mampu menghasilkan oksigen dan suhu, yang bermanfaat bagi warga masyarakat, Walikota Banjar, menambahkan bahwa bunga yang dihasilkan oleh pohon Tabebuya ini, nantinya juga dapat menambah estetika keindahan wilayah Kota Banjar, sehingga dapat dinikmati oleh warga masyarakat sekitar, maupun yang melintas di wilayah Kota Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini