Pandemi Corona, Sineas Medan Berkreasi Luncurkan Film Mengejar Cinta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Film terbaru Mengejar Cinta produksi Hengki Irawan Gultom (HIG) yang disutradarai Wahyu Amdani di launching, Jumat (10/07/2020) di Rumah Makan Ayam Penyet Jakarta (APJ) Jalan Gatot Subroto Medan, dihadiri seluruh kru yang terlibat dalam pembuatan film tersebut.

“Film karya anak muda Kota Medan itu akan tayang perdana Sabtu (11/07/2020) di Youtube Channel,” kata Hengki Irawan Gultom yang juga selaku Produser pembuatan film kisah cinta anak remaja itu dalam mengawali kata sambutannya saat acara lounching berlangsung.

Dikatakan Hengki, seluruh kru dan pemain adalah anak-anak muda Kota Medan yang tergabung di Hengki Irawan Gultom (HIG) Production, yang merupakan wadah bagi kawula muda Kota Medan dalam menyalurkan berbagai bakat seninya.

Menurut Hengki yang juga menjabat Manager RM Ayam Penyet Jakarta (APJ) itu, film Mengejar Cinta yang di percayakan kepada sudradara muda Wahyu Amdani bisa diselesaikan selama satu bulan kerja, dengan mengambil lokasi shooting di sejumlah lokasi diantaranya, Pantai Romantis di Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, wisata sawah Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan dan kawasan Bandara Kualanamu International Airport.

Pandemi Corona, Sineas Medan Berkreasi Luncurkan Film Mengejar Cinta
Kru yang terlibat dalam pembuatan film Mengejar Cinta

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kru dan pemain dan manajemen RM Ayam Penyet Jakarta (APJ) atas terselesaikannya pembuatan film Mengejar Cinta. Diharapkan dengan tayangnya film tersebut akan menjadi salah satu tontonan berkualitas bagi masyarakat melalui Youtube Channel, ujarnya.

Sementara itu Wahyu Amdani selaku sutradara Film Mengejar Cinta dalam paparannya menyebutkan bahwa film Mengejar Cinta dibuat seratus persen karya asli anak Medan dan original produksi HIG. Menceritakan tentang percintaan dua remaja yang dihadapkan dengan berbagai konflik, salah satunya status social, yang diperankan oleh actor pria Sadam dan aktris wanitanya Nuri. Untuk lebih lanjut kunjungi Youtube Channel HIG Production sebanyak empat episode.

Sedangkan Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs Agus Suriyono diwakili Dewi menyampaikan apresiasi dan mengaku bangga atas kinerja anak muda yang tergabung di HIG yang telah memproduksi film Mengejar Cinta. Padahal disaat pandemic virus corona (Covid-19) produksi film baik di Medan maupun di Indonesia saat ini mengalami penurunan. Namun HIG mampu memproduksi film remaja, sehingga dunia perfilman khususnya di Kota Medan dapat bergairah kembali.

“Dalam hal ini, kata Dewi pihak Dinas Pariwisata Medan akan member support serta ikut mempromosikan film Mengejar Cinta produksi HIG ke masyarakat umum, sehingga dengan banyaknya warga yang ikut menonton film tersebut akan menjadi motivasi bagi kru dan pemain untuk meningkatkan produksinya,” ucap Dewi. Berita Medan, tim

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini