Penjual Kerupuk Keliling Derita Sakit, Komunitas SABILA Buka Open Donasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Saat ini kami mengajak bapak/ibu sahabat untuk bantuan seorang ayah dari dua anak yang lagi diberi ujian Allah berupa sakit kulit.

Bila hari menjelang maghrib, badannya terasa menggigil, tapi luka-luka dikulitnya tidak terasa panas, gatal yang luar biasa dan melepuh.

Bagi Muhsinin yang ingin membantu bisa Transfer ke : (wajib sertakan kode 05 diujung nominal transfer, contoh 100.005)

Rekening SABILA Bank BRI: 3376-0104-9377-533. An : Komunitas Sabila dan Konfirmasi : 0852-7693-4918 Bunda Iin. (Bendahara).

Sebelumnya diberitakan, ditengah pandemi virus Corona (Covid-19), Nano, warga Dusun 2 Desa Pangkalan Batu Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat Sumut lagi terkena penyakit yang belum diketahui jenis apa penyakitnya.

Nano, tanpa perawan medis, rumah yang berdinding tepas dan kulitnya terkelupas itu tidak bisa memberikan nafkah untuk keluarganya.

“Saudara Nano yang kesehariannya hanyalah penjual kerupuk keliling. Karena saudara Nano tidak memilik kartu BPJS dan kartu kesehatan lainnya,” jelas Budi Setiawan Lubis saat dihubungi mudanews.com, Kamis (9/7/2020).

“Sudah kurang lebih 3 bulan menahan sakit yang dideritanya. Sudilah kiranya saudara/i sedikit rezekinya untuk membantu meringankan beban yang deritanya,” kata Budi. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini