NU Medan, Berbagi Sembako dengan Masyarakat di Malam Idul Fitri

NU Medan, Berbagi Sembako dengan Masyarakat di Malam Idul Fitri
PCNU Medan berbagi sembako di malam Idul Fitri

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Medan yang digagas oleh Bendahara PCNU Medan membagikan sembako kepada masyarakat sekitar Kantor PCNU Kota Medan Jalan Palang Merah, Kelurahan Kesawan, Kota Medan pada malam Idul Fitri 1441 H, Sabtu (23/5/2020).

Bendahara PCNU kota Medan Zulkarnaen didampingi Wakil Ketua PCNU Kota Medan Ibnu Hajar, Emil Hardi, Ustaz Sutadi mengatakan, di malam kemenangan hari lebaran idul fitri 1441 H ini, PCNU Kota Medan beserta jajaran merasa terpanggil membagikan sembako kepada masyarakat sekitar, sebagai bentuk kepedulian di pandemi Covid-19.

“Memang yang kami berikan ini tidak seberapa, namun mudah-mudahan bermanfaat di hari kemenangan yang kita raih bersama,” ungkapnya.

NU Medan, Berbagi Sembako dengan Masyarakat di Malam Idul Fitri
PCNU Medan berbagi sembako di malam Idul Fitri

Sementara itu Wakil Ketua PCNU Kota Medan Ibnu Hajar mengatakan, Pembagian sembako kepada masyarakat sekitar kantor digagas oleh Bendahara PCNU Kota Medan Zulkarnaen. “Semoga apa yang diberikan benar-benar bermanfaat,” ucapnya.

Pembagian sembako di depan Kantor PCNU Kota Medan tampak masyarakat sekitar sangat antusias memperoleh sembako tersebut. “Kami doakan semoga jajaran PCNU Medan diberikan keberkahan dan dimudahkan segala urusaBERITn,” ucap Warga sekitar.

“Alhamdulillah, NU dekat dengan kami bukan hanya kantornya, tapi benar-benar eksis nyata adanya. Bantuan di tengah wabah Corona, dan kesulitan ekonomi ini sangat bermanfaat bagi kami, terima kasih pak Ustadz,” kata beberapa warga yang hadir pada saat pembagian sembako. Berita Medan, red