Muspika Kecamatan STM Hilir, Berikan Bantuan kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Terdampak Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Warga Dusun I Desa Siguci dan Dusun II Desa Sumbul, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang dikagetkan dengan kehadiran Muspika Kecamatan STM Hilir yakni Kapolsek Talun Kenas, Polresta Deli Serdang AKP Danil Saragih, SH, Camat STM hilir Hesron T. Girsang Ap. MSi, dan Danramil-20/TK Kapten Arm. Paidi ke Desa mereka, Senin (11/5/2020) sore.

Kapolsek Talun Kenas, AKP Dahnial Saragih SH mengatakan, kedatangan 3 Pilar Plus Kecamatan STM Hilir tersebut tak lain merupakan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakatnya yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang saat ini melanda hampir diseluruh dunia termasuk Indonesia.

Salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut yakni Rosmalina Br Perangin-Angin (26) Warga Dusun I Desa Siguci mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan 3 Pilar Plus tersebut. “Apresiasinya kepada 3 Pilar tersebut yang sudah memperhatikan masyarakatnya yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19,”  tegasnya.

“Kegiatan ini merupakan sinergitas antara 3 Pilar Kecamatan STM Hilir yang kompak membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19 dan kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan bantuan ini,” tutupnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini