Pejuang Islam Nusantara Bekasi, Kembali Membagikan Takjil kepada Masyarakat di Pandemi Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bekasi – Kekompakan dalam sebuah perjuangan sangatlah penting dilakukan untuk mencapai tujuan bersama yang diharapkan sedangkan kepedulian terhadap sesama menjadi ruh perjuangan. Tanpa kekompakan dan kepedulian maka sebuah perjuangan tidaklah bernilai, akan sia-sia tanpa arti.

Hal ini yang coba terus dibangun oleh ustaz Syaiful Bahri, sahabat Sulaiman, Abdul Ghofur, Syarif, Memey, Sundari dan seluruh Pejuang Islam Nusantara (PIN) Bekasi yang tidak pernah lelah berjuang bersama demi masyarakat bahagia terlebih di tengah wabah corona yang masih melanda, mulai dari penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, pembagian masker dan takjil di Jalan Pemuda Pasar Baru Kranji Bekasi Barat, Minggu (10/5/2020).

“Pejuang Islam Nusantara Bekasi kembali melanjutkan pergerakannya membuktikan kekompakan dan kepeduliannya terhadap sesama dengan cara bersama-sama turun di jalan membagikan takjil kepada masyarakat. Alhamdulillah masyarakat pun begitu antusias, bahagia dan mendukung penuh pergerakan yang dilakukan oleh para Pejuang Islam Nusantara Bekasi,” ujar Ketum PIN Abdul Kholik.

Pejuang Islam Nusantara Bekasi, Kembali Membagikan Takjil kepada Masyarakat di Pandemi Corona
Sahabat Pejuang Islam Nusantara Bekasi menyiapkan takjil sebelum dibagikan

Kholik mengucapkan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesabaran dan limpahan rezeki kepada seluruh Pejuang Islam Nusantara dimana pun berada. “Untuk terus bisa berbagi kepada sesama, menjadi pejuang tangguh yang bermanfaat bagi agama, nusa, bangsa dan negara,” jelasnya. Berita Bekasi, red

- Advertisement -

Berita Terkini