Polsek Talun Kenas, Bedah Rumah Warga Berkat Program Barakallah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Merasa prihatin terhadap kondisi rumah warganya di Desa Sumbul dan Desa Gunung Rintih, Kecamatan Stm Hilir, Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Polda Sumut bersama jajaran melakukan bedah rumah warga sebanyak 2 unit, Minggu (10/05/2020).

“Rumah warga yang di bedah kali ini adalah milik Paina (59) dan Marlina Br Perangin-angin. Sebab kondisi rumah yang terbuat dari papan telah lapuk termakan usia. Bahkan jauh dari kata layak huni,” terang Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Akp Dahnial Saragih SH.

Kata Dahnial, giat bertema Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah), Kapolsek bersama jajaran dan ibu Bhayangkari ranting Talun Kenas juga dibantu warga saling bahu membahu dalam mengerjakan bedah rumah di dua lokasi berbeda.

Dahnial juga menjelaskan, bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian Polri khususnya Polsek Talun Kenas kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Program Barakallah (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah) ini bekerja sama dengan melaksanakan giat Bakti Sosial dan memberikan bantuan berupa bedah rumah kepada 2 warga yang memang membutuhkan,” ujar AKP Dahnial Saragih, SH disela-sela kegiatan bedah rumah.

Polsek Talun Kenas, Bedah Rumah Warga Berkat Program Barakallah
Kondisi di dalam rumah

Tujuan giat ini, kata Kapolsek Talun Kenas untuk menunjukkan bahwa Polri ada dan dekat dengan masyarakat, khususnya Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi masyarakat serta bukti nyata Polsek Talun Kenas menyatu dengan masyarakat.

“Kita ingin menunjukan bahwa Polsek Talun Kenas adalah bagian dari masyarakat Kecamatan Stm Hilir,” terang Akp Dahnial. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini