Penghijauan Polres Banjar, Wujudkan Hijaukan Bumi Selamatkan Dunia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Sebanyak sekitar 2.500 bibit pohon keras berupa jati, albasia, dan pohon keras lainnya dipersiapkan untuk ditanam di Lingkungan Polres Banjar, Polsek-polsek, dan Asrama Polres Banjar, serta di lahan milik Polri.

Kapolres Banjar AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., melalui Wakapolres Banjar Kompol. Drs. Ade Najmulloh, Jum’at (03/01/2020), mengatakan bahwa bibit-bibit tersebut dipersiapkan untuk ditanam di area, atau lahan kosong di lingkungan Polri khususnya Polres Banjar, dan lahan lainnya.

“Jadi, bibit-bibit ini kami persiapan, untuk ditanam di lingkungan Polri seperti Kantor Polres Banjar, Polsek-polsek, maupun Asrama Polri, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan khususnya penghijauan, selain menanam pohon di area lingkungan Polri, kami pun menanam di pohon seperti di area Perhutani atau lahan-lahan yang perlu ditanami untuk kepentingan umum,” kata Wakapolres.

Penghijauan Polres Banjar, Wujudkan Hijaukan Bumi Selamatkan Dunia
Bibit-bibit pohon yang siap di tanam

Lebih lanjut Wakapolres Banjar, mengatakan ke depan secara berkelanjutan, setiap hari Polsek-polsek, dan anggota Bhabinkamtibmas, melaksanakan penanaman pohon di Desa dan Kelurahan binaannya.

“Ke depan setiap hari kami instruksikan ke Polsek-polsek untuk melaksanakan penanaman, begitu juga Bhabinkamtimas kami jadikan pelopor untuk penanaman pohon di Desa, dan Kelurahan binaanya masing-masing,” tandas Wakapolres Banjar.

Tema Kegiatan penanaman pohon tersebut adalah Penghijauan Polres Banjar, Hijaukan Bumi Selamatkan Dunia. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini