Kapolres Aceh Utara Dinobatkan Polisi Teladan, HMI Berikan Apresiasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara, melalui Wakil Direktur Kelas Anti Korupsi, HMI Cabang Lhokseumawe – Aceh Utara berikan apresiasi atas pencapaian Kapolres Aceh Utara.

Apresiasi itu diberikan karena Kapolres Aceh Utara AKBP. Ian Rizkian Milyardin telah berprestasi sebagai penerima juara 1 Tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan/Role Model sebagai penggerak Revolusi Mental dan pendorong Tertib Sosial di ruang publik tahun 2019.

“Sebagaimana diiketahui bahwa AKBP. Ian, diganjar Pin Emas dan Piagam Penghargaan dari Kapolri, maka dengan pencapaian tersebut tentu Pak Kapolres Aceh Utara sudah bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Aceh Utara,” kata Maimun Ramli, Selaku Wakil Direktur Kelas Anti Korupsi, dalam Siaran persnya, Jum’at (06/12/2019).

Menurutnya, Kapolres Aceh Utara telah mengharumkan atas prestasi yang ia capai.

“Maka dari itu saya mewakili seluruh pengurus Kelas Anti Korupsi HMI Cabang Lhokseumawe – Aceh Utara, mengapresiasi kinerja Kapolres Aceh Utara yang sudah mengharumkan nama Aceh Utara,” tambahnya.

Dibalik kesuksesan itu, kata Maimun, kita juga sangat berharap Kapolres bisa meningkatkan pengawasan terhadap adanya pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh oknum-oknum pegawai daerah di sektor-sektor pemerintahan Aceh Utara.

“Kemudian terhadap gampong-gampong garis merah dalam peredaran Narkoba,” pungkasnya.

Tak lupa, pihaknya kembali berikan apresiasi pada Kapolres yang dapat penghargaan dari Kapolri itu.

“Kepada Bapak Kapolres kami mengucapkan selamat atas pencapaian dan terima kasih atas segala dedikasinya terhadap masyarakat Aceh Utara,” tandas Maimun Ramli. Berita Lhokseumawe, AR

- Advertisement -

Berita Terkini