HMI Komisariat FEI STAI JM Tanjung Pura, Laksanakan Semarak 1 Muharram 1442 H

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Islam STAI JM Tanjung Pura Periode 2020- 2021 Cabang Langkat melaksanakan kegiatan Semarak 1 Muharram 1442 H di Musala Nurul Ikhlas, Jalan Gotong Royong PJKA Pangkalan Berandan dengan Tema “Membangkitkan Semangat Tahun Baru Islam Menuju Pribadi yang Lebih Baik” dengan penceramahnya Ahmad Sayuti Nst, S.Pd.I M.Pd. Rabu (19/8/2020) pukul 19.00 WIB.

“Alhamdulillah telah terlaksana acara Semarak 1 Muharram 1442 H dan santunan anak yatim yang berjalan dengan lancar. Itu tidak terlepas dari semangat dan kerja keras kawan-kawan dan semoga HMI Komisariat FEI STAI JM Tanjung Pura terus berada di tengah-tengah masyarakat melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi umat,” ujar Ketua Umum HMI Komisariat FEI STAI JM Tanjung Pura Periode 2020-2021 Muhammad Hamdi, Kamis (20/8/2020).

Sementara itu, dalam ceramahnya Ahmad Sayuti Nst, S.Pd.I M.Pd mengatakan bahwa kepedulian terhadap ummat bahwa hari ini tak banyak pemuda yang perduli terhadap ummat tapi adik-adik mahasiswa yang perduli mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan banyak kesibukan yang lain yang di tinggalkan tentunya ini diharapkan menjadi contoh bagi teman-teman yang lain untuk mampu berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

“Kita besar bukan karena siapa kita, tapi sekali lagi kita besar karena apa yang kita lakukan. Do’a saya untuk kalian, semoga apa yang kalian lakukan hari ini di bayar oleh Allah di masa yang akan datang dengan kesuksesan tidak hanya di dunia ini terlebih kebahagian kalian nanti di akhirat, saya kira itu sekali lagi selamat, sukses dan teruslah berjuang Yakin Usaha Sampai,” kata Ahmad Sayuti Nst, S.Pd.I M.Pd.

Dari pihak BKM Musala Nurul Ikhlas, Jalan Gotong Royong PJKA Pangkalan Berandan Agus Supriadi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan terselenggaranya kegiatan Semarak 1 Muharram 1442 H yang dilaksanakan oleh HMI Komisariat FEI STAI JM Tanjung Pura Periode 2020-2021 Cabang Langkat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut dan lebih baik lagi kedepannya. Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada adik-adik Mahasiswa,” ujar Agus Supriadi. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini