Dinas Sosial Ciamis, Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, melalui Kepala Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana, Roiah Supriyati, S.Pd., MH., mengungkapkan bahwa untuk membantu para korban yang terdampak bencana angin puting beliung di wilayah Dusun Cilenteng, dan Dusun Cibeureum, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, akan memberikan bantuan kepada para keluarga korban terdampak bencana tersebut.

Roiah, mengatakan bantuan yang akan diberikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, kepada keluarga korban terdampak bencana angin puting beliung tersebut berupa, sembako, matras, selimut, terpal dan lain-lain.

Dan bantuan yang akan diberikan kepada keluarga korban bencana puting beliung tersebut, bervariasi sesuai tingkat kerusakannya.

“Dari tim Tagana Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, sudah berangkat ke lokasi terdampak, untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban yang terkena musibah bencana angin puting beliung,” ungkap Roiah, usai memberikan bantuan, Kamis (28/11/2019).

Roiah, berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, bisa bermanfaat bagi keluarga korban yang terkena dampak bencana angin puting beliung.

Perlu diketahui bahwa bencana angin puting beliung yang terjadi pada Selasa (26/11/2019) sekitar pukul 15.30 WIB tersebut, telah mengakibatkan sedikitnya 14 rumah, yang berlokasi di Dusun Cileunteung, dan Dusun Cibeureum, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengalami kerusakan pada bagian atap. Dan beruntung dalam musibah bencana tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa dan luka. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini