Koramil 13 Aek Nabara Dan Polsek Bilah Hulu, Laksanakan Gotong Royong
Personil Koramil 13 Aek Nabara dan Personil Polsek Bilah Hulu

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Untuk menggugah kesadaran masyarakat, warga Bilah Hulu khususnya yang berdomisili di pinggiran sungai Aek Nabara Polsek Bilah Hulu dengan Koramil 13 Aek Nabara melakukan Gotong Royong di bantaran Sungai Aek Nabara mulai dari Desa Pondok Batu hingga Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu Labuhanbatu, pada Jumat (20/09/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean. Kapolsek Bilah Hulu menyampaikan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019.

“Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019 dan juga sebagai bentuk keperdulian terhadap lingkungan yang ada di sekitar kita,” jelas Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan ini AKP ST Panggabean berharap agar masyarakat Aek Nabara khusunya yang tinggal di dekat Sungai Aek Nabara tidak membuang sampah ke dalam sungai agar aliran sungai tetap lancar dan tidak dangkal. Kemudian meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap bersih demi kepentingan dan kenyamanan bersama.

Kemudian selain Porsonil Polsek dan Koramil, Pemerintahan Desa dan Masyarakat tampak ikut membantu membersihkan sampah dan pinggir sungai Aek Nabara.

“Hal ini merupakan sesungguhnya masyarakat Bilah Hulu memiliki kemauan. Namun sepertinya harus diingatkan,” ucap Panggabean sambil tertawa bersama warga yang turut membantu. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi