Kapolsek Kampung Rakyat, Penyuluhan Bahaya Narkotika
Kapolsek Kampung Rakyat di Penyuluhan Hukum

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Dalam arahannya, Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetyo agar semua masyarakat melindungi keluarganya dari bahaya Narkoba pada acara penyuluhan bahaya narkoba, Kamis (19/9/2019) sekira pukul 13.30 di Balai Pertemuan Desa Persiapan Lohsari.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengajak warga untuk memberantas narkoba secara bersama-sama di wilayah Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel.

“Hari ini sama-sama kita berantas narkoba dan memberikan info bila ada warga yang mengetahui pemakai narkoba kepada kami selaku penegak hukum di wilayah Kampung Rakyat ini,” ungkap Kapolsek pada penyuluhan bahaya narkotika.

AKP Eri juga meminta agar para orangtua terus berperan aktif mengontrol atau mengecek keberadaan anak setiap hari.

“Kepada para pelajar agar menjauhi jenis narkoba serta lapor bila ada teman dan warga tetangganya (yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba),” terangnya.

Penyuluhan ini dihadiri juga Ketua BPD Desa Persiapan Lohsari H Sarko, Ketua Lan Labusel Khairul Ahmad Harahap, Aipda Yusri Bhabinkamtibmas Desa Persiapan Lohsari, Mhd Wasis mewakili Kades Persiapan Lohsari, pelajar sekolah MTS Negeri Lohsari, pelajar SMK PGRI Lohsari, para kadus, dan ibu-ibu perwiridan. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi