Persatuan Wanita Karo Pusat Adakan Seminar Sehari Wanita Karo di Kabanjahe

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Akhan AL

MUDANews.com, Karo (Sumut) –  Mengingat kemajuan Negara kita sekarang ini di bidang informasi yang serba online, maka sangatlah perlu untuk meningkatkan pengetahuan wanita Karo di dalam memanfaatkan sistem informasi yang modern yang memegang peranan penting di dalam perekonomian, sosial budaya dan pengetahuan.

Untuk itu akan dilakukan seminar sehari wanita karo peranan wanita dalam pembangunan yang akan dilaksanakan Sabtu (18/2) di Jambur Pemkab Karo Jalan Veteran Kabanjahe yang dimulai jam 10.000 WIB. Selain seminar sehari juga akan dilaksanakan pelantikan pengurus Persatuan Wanita Karo Kabanjahe oleh Ketua Persatuan Wanita Karo (PWK) Pusat Dra. Riahna Jamin Ginting, MM.

Kegiatan Seminar sehari wanita karo di Kabanjahe dilaksanakan oleh PWK Pusat-Medan bekerja sama dengan PWK di Kabanjahe.

Hal ini disampaikan Cory Sebayang selaku ketua panitia seminar sehari wanita Karo di Kabanjahe yang juga merupakan Wakil Bupati Karo beberapa waktu yang lalu usai memimpin rapat persiapan seminar sehari wanita Karo di Jambur Pemkab Karo Jalan Veteran Kabanjahe.

Lebih lanjut disampaikan Cory, tujuan dilaksanakan seminar sehari wanita Karo adalah untuk meningkatkan pengetahuan wanita karo, mensejahterakan wanita karo dan memberikan pengetahuan kepada wanita karo dalam kebersihan dan bermasyarakat.

Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Prof. DR. Ir. Meneth Ginting, M.A.D.E dan Prof. Budi Anna Keliat, S.Kep. M.AppSc, Kep. Jiwa. Peserta yang diharapkan hadir pada kegiatan tersebut meliputi ibu-ibu camat, moria pusat, klasis dan runggun, ibu-ibu dharmawanita dan PKK, ibu-ibu kepala dinas, Wanita Khatolik RI, tokoh agama dan undangan lainnya.

Diharapkan para peserta yang datang dapat mengikuti seminar tersebut dari awal hingga akhir dan memanfaatkan pengetahuan yang diberikan dalam kehidupannya sehari-hari.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini