Civitas Akademika Fakultas Hukum UMSU Jalin Silaturahim Buka Puasa Ramadhan 1145 H

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Keluarga Besar sivitas akademika Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FH UMSU) melaksanakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Rektor UMSU Prof Dr Agussani MAP dan didampingi WR I Prof Dr Muhammad Arifin SH MHum, WR II Prof Dr Akrim MPd dan WR III Assoc Prof Dr Rudianto MSi ini digelar secara out room di pelataran kampus FH UMSU, Kamis (28/3/2024). Selain itu hadir juga BPH UMSU Prof Dr Ida Hanifah SH MHum, Jajaran Pimpinan FH UMSU, jajaran Kepala Bagian, dosen, kolega, tendik, satuan pengaman, CS, mahasiswa dan undangan lainnya.Dalam sambutannya Dekan FH UMSU Dr Faisal SH MHum dengan penuh haru menuturkan kebahagiannya karena kegitan silaturahmi dan buka puasa ini terlaksana dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan kegitan silaturrahim kita di bulan suci Ramadan ini membawa kebaikan dan keberkahan buat kita semua,” ujar Faisal. Kegiatan ini juga bentuk kesyukuran kita atas capaian gemilang UMSU yg sukses mrmperpanjang Akreditasi Unggul sampai 2029. Mudah-mudahan ke depan kita terus bisa bersinergi untuk memajukan UMSU yang kita cintai ini,” tambahnya.

Lebih lanjut Faisal menyampaikan, pada kegiatan ini juga menyertakan keluarga dari undangan yang berhadir. “Ini merupakan wujud tekad kita untuk senantiasa dan terus membangun silaturahim dengan seluruh keluarga besar sivitas akademika FH UMSU,” ucapnya Sementara itu, Rektor UMSU Prof Dr Agussani MAP dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pimpinan fakultas di lingkungan UMSU yang telah sukses menggelar ativitas untuk mengisi kesemarakan bulan Ramadhan.“Alahamdulillah, selain di tingkat universitas, kita juga melaksakan kegitan silaturahim dan buka puasa bersama di seluruh fakultas,” kata Agussani. Kegiatan seperti ini juga merupakan wujud dari rasa syukur fan sekaligus ikhtiar kita untuk senantiasa merawat silaturahim, mempertahankan kekompakan dan meningkatkan sinergi un kemajuan UMSU,” tambahnya.

Pada kesempatan itu Prof Agussani juga menysmpaikan kabar gembira tentang keberhasilan UMSU mempertahankan Akreditasi Unggul hingga tahun 2029.

“Bukan cuma itu, selayaknya kita juga mengucapkan syukur Alhamdulillah karen Prodi Doktor Hukum kita berhasil meraih akreditasi Baik Sekali,” tambahnya.

- Advertisement -

Berita Terkini