Sekdako Binjai : Selamat Bertugas PD IGRA Binjai Periode 2023-2028 Yang Dilantik, IGRA Sarana Membentuk Karakter Anak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – IGRA adalah Ikatan Guru Raudhatul Atfhal, organisasi para Guru RA yang menyatukan visi dan Misi membentuk karakter anak sejak dini.

PD IGRA Binjai dalam hal ini menggelar Pelantikan di Aula Pemko Binjai, sabtu 09 September 2023 yang dihadiri Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S. Sos.

Hj. Nurdianah, S. Ag, S. Pd. I, MM Ketua PD IGRA Binjai 2023-2028 dalam sambutannya menyampaikan bahwa IGRA Kota Binjai dengan Bunda PAUD kota Binjai saat ini bersama sama dalam program transisi PAUD SD yang menyenangkan, papaprnya.
Ia pun berharap , kedepannya PD IGRA Kota Binjai dapat bersinergi dengan seluruh lapisan pemerintahan untuk menciptakan program program yang bermanfaat bagi tumbuh kembang anak, pungkas Nurdianah

Ketua I PW IGRA Sumut Hj. Hayatun Mardiah, M. Pd dalam sambutannya diharapkan kepada pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan program kerja oraganisasi secara baik serta terus bersinergi dengan pemerintah kota Binjai dan lembaga lain untuk mewujudkan generasi muda yang berkarakter dimulai sejak dini

Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S. Sos dalam sambutannya mewakili Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan PD IGRA Kota Binjai Periode 2023-2028 dibawah pimpinan Hj. Nurdianah, S. Ag, S. Pd I, MMMM hari ini.

Pemko Binjai berharap IGRA Kota Binjai dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik baiknya, Sekdako Binjai Irwansyah Nasution menuturkan, PD IGRA Kota Binjai sebagai salah satu Mitra pemerintah dan masyarakat yang memegang peran penting untuk menyukseskan terwujudnya pendidikan nasional yang berkwalitas dan efektif, dituntut agar senantiasa lebih mengoptimalkan peran dan tugasnya.

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh Kakan Kemenag Kota Binjai Drs H. Saparuddin, MA, Bendahara PW IGRA Sumut Ralita Saragih, S. Ag, Bidang Keorganisasian PW IGRA Prabudi Fajar Siddik, M. Pd, Kepala Tata Usaha Kemenag Binjai H. Arwaya Azmi, SHI, M. Ag, Sekretaris PD IGRA Binjai H. Sudiono, SE, Para pengurus Himpaudi Binjai, Pengurus IGTK Binjai, Pengurus DWP Binjai dan Para Pengurus Pengawas Madrasah Kemenag Binjai serta para kepala RA dan Guru RA Sekota Binjai.

- Advertisement -

Berita Terkini