Syah Afandin: Peredaran Narkoba di Kabupaten Langkat dapat Cegah Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEW.COM, Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audiensi DPC Generasi Anti Narkoba Nasional  (GANN) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (24/7/2023).

Suwanto Tarigan, Ketua GANN Langkat menyampaikan dalam kesempatan itu pihaknya ingin mengundang Plt Bupati Langkat dalam rangka kegiatan seminar generasi bangsa yang bebas dari narkotika. Serta dalam rangka pentingnya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di masyarakat yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juli 2023.

“Dalam kegiatan seminar ini kami melibatkan peserta yang terdiri dari pelajaran, masyarakat, guru, dan organisasi kepemudaan. Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami jika Bapak Plt Bupati Langkat bisa hadir di tengah-tengah kami dan kami merasa terhormat dengan kehadiran bapak,” ucapnya

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi kegiatan yang akan diselenggarakan nantinya. “Karena seminar ini sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat kita, saya juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Langkat untuk turut mendukung kegiatan GANN Langkat dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Langkat,” ujarnya.

Dengan mengikuti seminar GANN Kabupaten Langkat, lanjut Afandin, diharapkan dapat mencegah dan memberantas narkoba atau peredaran narkoba. “Sehingga penggunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Langkat dapat kita cegah bersama,” harapnya

Turut Hadir Ketua GANN kabupaten Langkat Suwanto Tarigan, Sekretaris GANN kabupaten Langkat Syahruddin GANN, Kadis pendidikan DR H Saiful Abdi SH SE MPd, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Syahmadi SSos MSP, Kabag Humas, Protokol dan Rumah Tangga Winanda Akbar SSTP. (Bela)

- Advertisement -

Berita Terkini