Hari Bhakti Adhyaksa, Bupati Labusel : Semoga Sinergitas Pemkab dan Para Jaksa Bisa Terjalin Baik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan acara Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 di kantor Kejari Labusel, Sabtu (22/7/2023).

Turut hadir Bupati, Wakil Bupati Labusel, pimpinan DPRD, para OPD, Kemenag, para ketua Partai serta ketua Ormas dan OKP se Labusel.

Dalam kata sambutannya Kajari Labusel Bayu Setyo Pratomo SH MH menyampaikan akan melakukan penerapan hukum yang tegas. “Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan di bawah kepemimpinan saya akan menerapkan penegakan Hukum yang tegas dan humanis,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Labusel H Edimin dalam kata sambutan mengucapkan selamat dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke 63. “Semoga sinergitas Pemkab dan para jaksa bisa terjalin baik,” harapnya.

Terpisah, Sahbana P Surbakti SH MH yang juga Kasi Intel Kajari Labusel saat dimintai tanggapannya terkait kegiatan hari ini menyebutkan bahwa ini acara Dirgahayu Hari Bhakti Adyaksa ini untuk lebih mempererat hubungan Kejaksaan dengan semua elemen.

“Karena kami butuh masukan dan juga support dari semua unsur terkhusus para tokoh masyarakat dan pemuda dalam penegakan hukum di Labuhanbatu Selatan,” jelasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini