Sambut Bulan Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Gelar Baksos

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Labuhan Ruku Ny. Bertua EP. Prayer Manik beserta Pengurus dan Anggota DWP Lapas Labuhan Ruku mengadakan kegiatan Bakti Sosial.

Baksos tersebut berupa pembagian bingkisan berupa paket sembako sebanyak 100 paket kepada warga kurang mampu sekitar Lapas Labuhan Ruku . Pembagian ini dilaksanakan di halaman Lapas Labuhan Ruku pada hari Selasa (14/3/2023).

Acara bakti sosial ini merupakan program kerja dari seksi sosial dan budaya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Labuhan Ruku,. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua DWP Lapas Labuhan Ruku, Ny. Bertua E.P Prayer Manik,

Ketua DWP Lapas Labuhan Ruku, Ny. Bertua E.P Prayer Manik mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2023 M yang sebentar lagi akan di jalankan

Kegiatan bakti sosial yang mengusung tema “Dharma Wanita Persatuan Lapas Labuhan Ruku Peduli PASTI”

Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas II A Labuhan Ruku
Foto bersama Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas II A Labuhan Ruku usai menggelar Baksos

Ny. Bertua E.P Prayer Manik berharap bantuan ini dapat memberikan keringanan terhadap perekonomian bagi masyarakat yang kurang mampu yang tinggal di sekitas Lapas Labuhan Ruku.

“Tujuan dari diadakannya kegiatan bakti sosial ini selain untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan, juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” ujarnya.

Ia berharap semoga kegiatan bakti sosial ini akan dapat dilaksanakan dari tahun ke tahun dan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, demikian disampaikan oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Labuhan Ruku. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini