Ngaji Bareng Buya Amiruddin Bersama Al-Ittihadiyah Sumut: Merasakan Nikmatnya Shalat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Rangkaian Siaran Langsung Program Siaran TVRI Ngaji Bareng Buya bersama DPW Al-Ittihadiyah Sumatera Utara, pukul 17.00 WIB, Jum’at (03/2/2023)/12 Rajab 1444 H.

Acara itu berlangsung hikmad dan lancar.

Dalam program Ngaji Bareng Buya yang diisi oleh Majelis Pertimbangan Al-Ittihadiyah Buya Assoc Prof Dr KH. Amiruddin MS MA PhD dengan thema Merasakan Nikmatnya Shalat dihahariri langsung Ketua DPW. Al-Ittihadiyah Sumatera Utara Dr H M. Hasbie Ashshiddiqi, SAg MM MSi dan Pengurus DPD.

“Al-Ittihadiyah serta Yayasan Pendidikan Al-Ittihadiyah se-Sumatera Utara sekaligus membahas pentingnya menyatukan hati, gerak dan perasaan dalam shalat sebagaimana Ormas Islam yang ada agar sama dalam tujuan yaitu melaksanakan Dakwah,” kata Ketua DPW. Al-Ittihadiyah Sumatera Utara Dr H M. Hasbie Ashshiddiqi.

Apalagi, jelasnya, Al-Ittihadiyah yang artinya menyatukan, sehingga apa yang dilakukan dalam shalat dapat diwujudkan pelaksanaannya dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan itu, sambung Hasbie, membicarakan Program Al-Ittihadiyah kedepan dan rangkaian kegiatan Milad Al-Ittihadiyah yang ke 88.

Ngaji Bareng Buya dipandu pembawa acara Ustadz Ibnu Jarot Jauhari. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini