Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Raih Juara II Kinerja Anggaran Tahun 2022 Terbaik dari Kanwil Kemenkumham Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Bertepatan dengan kegiatan Rekonsiliasi dan Pemuktahiran Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara , Senin – Rabu 5 16 Januari – 18 Januari 2023.

Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku EP Prayer Manik yang menghadiri kegiatan tersebut bersama dengan Bendahara Mhd Iqbal Maulana , dan Operator BMN Nuzulul Ardhie Wibowo. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi. Kegiatan yang diikuti oleh Operator SAIBA dan SIMAK BMN jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut ini sebagai wadah untuk menjadi operator yang profesional sehingga dapat menyusun laporan keuangan yang akuntabel, dan pada akhirnya dapat menyumbang opini WTP dalam Laporan Keuangan Tahun.

Lapas Kelas II A Labuhan Ruku menerima perhargaan sebagai UPT Terbaik Kedua sebagai Satuan Kerja dengan Kinerja Pengelolaan Keuangan terbaik Tahun 2022
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi kepada Kalapas Labuhan Ruku ,EP Prayer Manik.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata sebagai keseriusan serta kerja keras yang dilakukan oleh pegawai keuangan yang ada di Lapas Labuhan Ruku.
Penghargaan sebelumnya juga diberikan oleh Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan kepada Lapas Labuhan Ruku sebagai Peringkat Dua Pengelolaan Kinerja APBN Kategori Jumlah Pagu DIPA Kelolaan Besar periode Semester I TA. 2022 Lingkup Satker Mitra KPPN Tanjung Balai.

Kalapas Labuhan Ruku, EP Prayer Manik sangat berterima kasih kepada seluruh petugas Lapas Labuhan Ruku khususnya pegawai dibagian keuangan yang selalu berkerja dengan giat dan penuh tanggung jawab di bidangnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Lapas Labuhan Ruku khususnya bagian keuangan yang telah memberikan kinerja yang baik, sehingga piagam demi piagam penghargaan dalam pengelolaan keuangan dapat diperoleh oleh Lapas Labuhan Ruku. Ini merupakan bukti kehandalan petugas keuangan Lapas Labuhan Ruku sudah teruji kualitasnya,” pungkasnya. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini