HUT Bhayangkara ke-76 Tahun, Ketua DPRD Harap Polri Tetap Humanis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Ketua DPRD Batu Bara M. Safii mengahadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Acara puncak digelar di lapangan Mapolres Batu Bara, Selasa (05/07/2022).

Dikatakannya, Institusi Polri merupakan mitra strategis DPRD Batu Bara sehingga perlu sinergitas kedua lembaga untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Batu Bara.

“Pembangunan akan berjalan dengan baik jika kamtibmas tetap terjaga, sehingga investor luar daerah pun nyaman dan tenang berusaha di Kabupaten Batu Bara, tanpa ada gangguan,” ujarnya.

HUT Bhayangkara ke-76 Tahun
Ketua DPRD Batu Bara M. Safii, Wakil Bupati Bara Bara H Oky Iqbal Frima SE dan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes

Safi’i berujar, di usia yang tidak muda ini, Institusi Polri tetap mengedepankan tindakan humanisme selama bertugas.

Lanjutnya, pada momentum Bhayangkara ke-76 tahun ini dapat meningkatkan semangat bersama menjaga Kabupaten Batu Bara sebagai rumah besar kita, sehingga tidak perlu takut gangguan pihak luar, dan terus berbuat untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara.

Sebagai informasi, HUT ke-76 Bhayangkara mengangkat tema Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Acara turut dihadiri Wakil Bupati Batu Bara dan seluruh unsur Muspika Pemkab dan masyarakat Batu Bara. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini