Tinjau Kondisi Blok Hunian, Kalapas Labuhan Ruku, EP Prayer Manik Tegur Sapa WBP

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Tinjau blok hunian Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut, Kalapas tegur sapa Wbp dan fokus pada fasilitas sarana prasarana yang menunjang keamanan dan ketertiban

Selepas apel pagi rutin, Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku, EP Prayer Manik bersama Ka. KPLP Akmalun Ikhsan , Kaur Umum Suriawan beserta jajaran, lakukan kontrol blok hunian warga binaan, tinjau kebersihan lingkungan dan sarana prasarana keamanan dan ketertiban, juga menyempatkan berdialog dengan warga binaan, Selasa (31/05/2022).

EP Prayer Manik menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi warga binaan dan memastikan semua dalam keadaan baik, sebagai langkah pencegahan potensi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Labuhan Ruku.

Dalam arahannya Kalapas berpesan kepada warga binaan untuk terus menjaga kebersihan termasuk kebersihan blok dan kebersihan badan agar dijauhkan dari berbagai penyakit.

“Kita ingin mengetahui, juga memastikan secara langsung, kondisi dan keadaan warga binaan selama berada di Lapas Labuhan Ruku, yakni meliputi kamar hunian mereka, kebersihan kamar dan lingkungan blok hunian, sanitasi kamar dan blok hunian, sarana prasarana keamanan, dan juga kesehatan warga binaan,”

Kegiatan kontrol keliling ini berlangsung dengan aman dan lancar serta terkendali, terlihat adanya interaksi yang baik dan komunikatif antara Kalapas beserta jajarannya dengan warga binaan pada masing-masing blok hunian yang dikunjungi. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini