Kalapas Labuhan Ruku, Beri Amanat Untuk Jaga Kode Etik dan Kualitas Kerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUBARA – Dalam meningkatkan kualitas kerja dan menjaga Kode Etik Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut memberikan amanat, saat Apel Pagi, Rabu (01/2/2023).

Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai.

Mengawali amanatnya Kalapas Labuhan Ruku EP Prayer Manik mengucapkan rasa syukur karena di pagi hari yang cerah ini seluruh jajaran pegawai Lapas Labuhan Ruku dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat walafiat sehingga dapat mengawali aktifitas dengan kegiatan rutin yaitu Apel pagi.

Dalam amanatnya pembina apel juga menyampaikan arahan dan pembinaan kepada seluruh peserta apel, diantaranya yaitu agar selalu menjaga kode etik baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal , menjaga kedisiplinan dan selalu memberikan pelayanan prima serta meminta seluruh pegawai Lapas Labuhan Ruku untuk dapat meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan Warga Binaan.

EP Prayer Manik mengatakan “ Kode Etik dan Perilaku, Pedoman Beretika dan Penjaga Martabat Pegawai, Jangan hanya sekedar rutinitas saja dan membaca kode etik, tapi kode etik tersebut kita terapkan dalam keseharian kita yang bekerja di Lapas Labuhan Ruku dan saat berada di masyarakat tempat kita tinggal.

EP Prayer Manik menekankan kepada seluruh jajaran untuk ‘Tancap Gas’ dalam memberikan pelayanan kepada Warga Binaan maupun masyarakat.

“Berikan Pelayanan terbaik bagi Warga Binaan dan masyarakat, jangan menunda pekerjaan, awal tahun ini kita harus ‘tancap gas’, “seru Kalapas.

EP Prayer Manik juga berharap jajaran selalu memberikan kinerja terbaik dan memastikan target kinerja di Tahun 2023 dapat tercapai.”Pastikan target kinerja dapat tercapai, berikan kinerja terbaik,” Kalapas Juga tidak lupa mengingatkan jajaran untuk fokus dan kembali aktif dalam pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini