Kesatuan Mahasiswa Kota Binjai Gelar Aksi Damai di Gedung DPRD Kota Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BINJAI – Kesatuan mahasiswa Kota Binjai adakan aksi damai di gedung DPRD Kota Binjai, Selasa (12/04/2022). Dalam orasinya, Bangun koordinator lapangan menyampaikan beberapa tuntutan diantaranya menolak distablitas harga pangan, menolak kenaikan BBM, menolak kenaikan PPN, mengawal penolakan penambahan perioderisasi presiden dan penundaan pemilu.

“Alhamdulillah aksi hari ini berjalan lancar dan aman serta aspirasi mahasiswa di terima oleh perwakilan DPRD kota Binjai,” ujarnya.

Perwakilan DPRD kota Binjai melalui Wakil Ketua Ahmad Azrai Aziz mengatakan tuntutan telah diterima dan akan disampaikan ke DPR RI. “Tuntutan telah kami terima dan akan kami sampaikan ke DPR RI, setelah itu akan kami kabari kepada adik-adik mahasiswa,” ujarnya.

“Kesatuan Mahasiswa Binjai bersatu mengatakan akan terus mengawal tuntutan ini. Jika dalam waktu dekat belum ada kejelasan maka akan ada aksi yang lebih besar lagi,” sambut Sardani Presma STAI Al-Ishlahiyah Binjai Ataupun Koras

Turut hadir mengawal aksi, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Sik., MH., Dandim 0203 LKt Letkol inf joko Saputro. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini